Home Riau INHIL Tingkatkan Hubungan Baik, Koptu Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Tingkatkan Hubungan Baik, Koptu Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

0
Tingkatkan Hubungan Baik, Koptu Al Alim Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Teluk Belengkong – Peran aktif Babinsa Koramil 06/KTM jajaran Kodim 0314/Inhil Koptu Al Alim, dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan elemen masyarakat bertempat RT 03 RW 02 desa Hibrida Mulya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (10/11/2022) pagi.

Koptu Al Alim mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin hubungan komunikasi yang baik antara TNI dan berberapa masyarakat di wilayah binaan dan juga untuk meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat.

Dia juga mengatakan apabila ada hal-hal, yang mencurigakan agar segera dilaporkan guna mengantisipasi yang tidak di inginkan untuk menjaga kampung agar tetap aman dan kondusif.

“Jadi kalau ada kejadian yang mencurigakan cepat laporkan, sehingga dapat diantisipasi secepatnya,” imbuhnya.

Dalam giat Komsos tersebut Koptu Al Alim juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga, oleh karena itu ikuti anjuran pemerintah.

“Jaga kesehatan bersama dengan diantaranya adalah menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan,” pungkasnya.