Home Nusantara Peristiwa Usai bertemu Jokowi, ini komentar Prabowo soal kisruh KPK vs Polri

Usai bertemu Jokowi, ini komentar Prabowo soal kisruh KPK vs Polri

0

usai-bertemu-jokowi-ini-komentar-prabowo-soal-kisruh-kpk-vs-polri

 

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, datang di Istana Bogor menemui Presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan itu, dua orang yang berseteru di Pilpres 2014 kemarin juga sempat membahas kisruh Polri dan KPK.

“Tadi kita singgung sebentar komitmen beliau memperkuat, menjaga semua institusi negara, saya juga dukung baik Polri dan KPK sama-sama harus kita jaga,” kata Prabowo usai bertemu Jokowi di Istana Bogor, Kamis (29/1).

Ditambahkan Prabowo, soal ke depan langkah apa yang dilakukan Jokowi dan siapa yang ditunjuk untuk memimpin dua institusi yang bertikai itu, haruslah dihormati. Dia yakin Jokowi akan mengambil satu keputusan yang tepat untuk kepentingan rakyat.

“Urusan lain-lain pengangkatan itu sebetulnya tugas dan hak eksekutif, kami sepakat menyampaikan. Kita hormati apapun keputusan yang diambil bapak Presiden sebagai pemegang mandat rakyat Indonesia. Saya yakin beliau utamakan kepentingan rakyat di atas seluruhnya. Saya kira begitu Pak,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan Prabowo pada kepemimpinannya.

“Ya tadikan sudah disampaikan semuanya oleh Pak Prabowo saya kira beliau sampaikan memberikan dukungan penuh kepada pemerintah yang sekarang,” pungkasnya.

 

 

 

(merdeka.com) http://www.merdeka.com/peristiwa/usai-bertemu-jokowi-ini-komentar-prabowo-soal-kisruh-kpk-vs-polri.html