Home SUMUT Asahan Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua Yayasan H. Anif

Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua Yayasan H. Anif

0
Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua Yayasan H. Anif

Kundurnews.co.id|Asahan -Yayasan H. Anif kembali memberikan bantuan untuk kemakmuran mesjid yang ada di Sumatera Utara, kali ini yang menerima bantuan adalah Mesjid Agung H. Acmad Bakrie Kisaran yaitu berupa uang sebesar Rp 300 Juta. Bantuan ini akan digunakan untuk pembelian ambal Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Untuk menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat Kabupaten Asahan atas Bantuan yang telah diberikan yayasan H. Anif, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si didampingi Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Zainal Aripin Sinaga mendatangi Kediaman Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Selasa (18/01/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban, Wakil Bupati Asahan menyampaikan ucapan terima kasih masyarakat Kabupaten Asahan atas bantuan yang diberikan Yayasan H. Anif untuk kemakmuran Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

“Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kemakmuran mesjid kebanggaan kami di Kabupaten Asahan, karena nantinya kami akan mendatangkan ambal dengan kualitas yang baik agar jamaah dalam melaksanakan ibadah di Mesjid Agung H. Acmad Bakrie Insya Allah bisa khusuk dan merasa nyaman,”ucap Wakil Bupati.

Sementara itu Ketua Yayasan H. Anif yang juga adalah Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum menyampaikan harapannya semoga keberadaan Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat membawa kemaslahatan umat bagi masyarakat sekitarnya, dan menjadikan masjid ini tidak hanya sebagai tempat ibadah dan tempat dakwah tetapi juga bisa menjadi tempat wisata religi bagi masyarakat di Sumatera Utara khususnya dan di luar sumatera umumnya.*(Isrofi)