Warga di Pelabuhan Dapat Himbauan Protkes dari Anggota Koramil 02/TM Sertu P Siregar 

Tanah Merah – Anggota koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Protkes) kepada para penumpang yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan di Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (26/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Sertu P Siregar mengatakan bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan yang ada di kelurahan Kuala Enok kecamatan Tanah Merah.

 

Saat ini dikatakan Sertu P Siregar pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker.

 

“Jadi saya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah. Jadi kita sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan sini,” jelas Sertu P Siregar.

 

Selain itu Sertu P Siregar memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).

 

“Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita,” pungkasnya.

 

Terakhir dikatakan Sertu P Siregar. Jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19.

Previous articleKomsos dengan Warga Binaan, kopda M Adrian Katakan: Untuk Menciptakan Hubungan yang Baik 
Next articleGiat Patroli Karhutla di Wilayah Binaan, Koptu RH Tambunan Ingatkan Warga Tentang Ancaman Pidana