Home Kepri Kundur

Wartawan Bersama Ormas Bahu Membahu Tambal Jalan Protokol Berlubang

Goro wartawan bersama Ormas

Tanjungbatu – Prihatin melihat jalan protokol berlubang sejumlah wartawan cetak dan online di Tanjungbatu bersama Ormas Patron, Gerak Keris, Sahabat Kundur Off Road, Lurah Tanjungbatu kota dan anggota DPRD provinsi Kepri Dapil Karimun Eri Suandy menambal jalan protokol yang berlubang. Aksi gotong royong dengan cara patungan membeli semen untuk menambal jalan berlubang dilaksanakan Sabtu (26/3/2022).

Aksi tambal jalan dimotori wartawan Batam Pos dan wartawan Kundur News karena rasa prihatin melihat kerusakan jalan protokol di Kelurahan Tanjungbatu kota. Gotong royong bersama organisasi masyarakat Patron, Gerak Keris, Lurah Tanjungbatu kota, anggota dishub dan Lantas Polsek Kundur.

Goro Bersama

“Maaf kami wartawan bukan sekedar pandai mengkritik saja, tapi langsung beraksi mengajak Ormas, OKP. Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama gotong royong menambal jalan yang berlubang sepanjang 50 meter,” kata Imam.

Eri Suandy anggota DPRD provinsi Kepri yang ikut dalam gotong royong mengapresiasi kegiatan yang dilakukan sejumlah awak media di Kundur bersama Ormas dan OKP. Artinya mereka jangan hanya sekedar mengkritik kebijakan pemerintah tetapi ikut serta aksi turun turun langsung memotori untuk gotong royong. Dikatakan jalan protokol Tanjungbatu-Selat Beliah sebelumnya jalan provinsi, namun sudah dimasukan jalan Nasional. Sehingga sudah diusulkan untuk perbaikan ke pemerintah pusat.

Goro menabal lubang pada jalan protokol
Goro menabal lubang pada jalan protokol

Lurah Tanjungbatu kota Agus Kurniawan menyampaikan terimakasih aksi gotong royong yang dimotori wartawan Batam pos dan Kundur News bersama Ormas Patron,Gerak Keris,Dishub, Lantas Polsek Kundur, Sahabat Kundur Off Road dan masyarakat. Aksi tambal jalan berlubang guna menghindari kecelakaan.*

==========================