Home Featured Wisata Pantai Jadi Tempat Favorit Liburan Natal dan Tahun baru

Wisata Pantai Jadi Tempat Favorit Liburan Natal dan Tahun baru

0
Wisata Pantai Jadi Tempat Favorit Liburan Natal dan Tahun baru
Pantai Lubuk Kecamatan Kundur, Kepri

Tidak semua wisatawan Indonesia memilih liburan ke luar negeri saat libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Apalagi pada saat musim libur objek wisata ini bisa menjadi tempat favorit untuk berlibur bersama dengan keluarga. Pesona pantai yang masih alami dan segar menjadi perhatian tersendiri bagi para pengunjung.

Saat ini pantai lubuk cukup terkenal di Pulau kundur, oleh karena itu, banyak wisatatawan yang sengaja mengunjungi tempat ini. Namun jika anda ingin berwisata ke pantai ini maka anda bisa pergi ke pulau kundur.

Libur akhir tahun juga dimanfaatkan warga mengunjungi sejumlah tempat wisata di Pulau Kundur. Di antaranya masyarakat Kundur mulai tertarik dengan pesona Pulau Cinta yang berada di Pantai Lubuk Kecamatan Kundur. Pulau Cinta menjadi daya tarik bagi muda-mudi, remaja, hingga pasangan muda juga keluarga untuk hadir disana.

Meskipun tergolong masih baru dirintis namun wisata Pulau Cinta yang dilengkapi dengan Naggai Beach Resort selalu dipadati pengunjung dari Pulau Kundur maupun luar pulau untuk berselfie ria.

Salah seorang wisatawan lokas Indah, menurutnya, liburan paling asik adalah mengunjungi tempat-tempat wisata seperti pantai atau pegunungan. Pemandangan alam yang indah dapat membuat perasaan menjadi santai dan nyaman.

Cocok banget buat menyegarkan otak karena dipake untuk belajar terus-menerus selama ujian sekolah.

“Kalau liburan paling asik ke pantai. Liburan sekarang saya ke pantai dan berbatuan besaar,” ucap Indah Jumat (29/12).*

BACA: Pariwisata Bali Dalam Titik Terendah