Home Riau INHIL 324 PNS Diambil Sumpah / Janji PNS, Bupati Inhil Tekankan Kedisiplinan, Sikap Jujur dan Profesional serta Loyalitas dalam Bekerja

324 PNS Diambil Sumpah / Janji PNS, Bupati Inhil Tekankan Kedisiplinan, Sikap Jujur dan Profesional serta Loyalitas dalam Bekerja

0
324 PNS Diambil Sumpah / Janji PNS, Bupati Inhil Tekankan Kedisiplinan, Sikap Jujur dan Profesional serta Loyalitas dalam Bekerja

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir Drs H. M. Wardan mengambil sumpah/ janji 324 PNS dari pelamar umum tahun 2019 di lingkungan Pemkab Inhil tahun anggaran 2022 yang di laksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Kamis (24/11/2022).

Disaksikan Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya, prosesi diawali dengan kata pendahuluan sumpah / janji oleh bupati dan pengucapan serta penandatanganan sumpah / janji PNS oleh bupati dengan di ikuti PNS yang diambil sumpahnya.

Pengambilan sumpah / janji PNS merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh CPNS yang diangkat menjadi PNS dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan bersungguh – sungguh sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk kelancaran penyelenggaraan pemerintahan.

 

Diawal sambutannya Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah diambil sumpahnya menjadi PNS di lingkungan Pemkab Inhil dengan harapan PNS yang diambil sumpahnya dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Terus tingkatkan kedisiplinan, sikap jujur, tanggung jawab, dan profesional serta jadikan tugas ini sebagai bentuk budaya kerja agar terciptanya good governance di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,” pesan bupati.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya H. M. Wardan kembali menekankan agar PNS melaksanakan tugasnya dengan sungguh – sungguh, menunjukkan loyalitas juga dedikasi dalam bekerja serta taat pada peraturan dan tidak meminta pindah selama 10 tahun sesuai surat pernyataan yang telah dibuat.