PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau bekerja sama dengan Dinas pendidikan kabupaten Karimun menyelenggarakan seminar ‘How to be Great Teacher’
PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau bekerja sama dengan Dinas pendidikan kabupaten Karimun menyelenggarakan seminar ‘How to be Great Teacher’

Perayun – Tingkatkan kualitas tenaga pendidik, khususnya para guru wilayah Kundur dan Karimun, PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau bekerja sama dengan Dinas pendidikan kabupaten Karimun menyelenggarakan seminar ‘How to be Great Teacher’ (bagaimana menjadi guru yang luar biasa).

Kegiatan itu merupakan bagian dari program CSR PT Timah tahun 2019, yang dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun Dr Dr H Aunur Rafiq, didampingi General Manager PT Timah Kepri dan Riau Adam Darmawan,  (01/09/18).

BACA :  PT Timah Hadir Di Tengah Masyarakat
Seminar How to be Great Teacher
Seminar ‘How to be Great Teacher’ di di Wisma Timah Perayun, Kundur Barat, Rabu (09/01/2019).

Bupati Karimun mengapresiasi diadakan seminar tersebut, apalagi kegiatan tersebut akan membawa arah ke peningkatan mutu penididikan.

“PT Timah begitu peduli dengan kualitas pendidikan, begitu juga dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Karimun melalui program CSR,” kata Rafiq.

Seminar yang menghadirkan triner dari Bandung itu berlangsung selama dua hari, di Wisma Timah Perayun, Kundur Barat, melibatkan sebanyak 40 guru TK, SD SMP dan SMA baik PNS maupun honorer se-Kundur Barat dan Kundur Utara.

BACA :  Seminar Pengaduan Masyarakat Denggan Metode Progresif

GM PT Timah Kepri dan Riau Adam Darmawan, menjelaskan, peningkatkan kualitas pengajaran bagi guru-guru yang bertugas diwilayah pulau Kundur Kabupaten Karimun secara umum, merupakan program bagian wilayah operasi.

“PT Timah akan terus berupaya agar pendidikan di pulau Kundur dan Kabupaten Karimun pada umumnya bisa lebih maju lagi. Selain itu juga, sebagai komitmen perusahaan di bidang pendidikan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Adam.

BACA :  Lomba Mancing Karang Taruna Desa Sebele, Belat

Tampak hadir pada pembukaan seminar tersebut; kepala dinas Pendidikan, kepala Disperindag M Yosli, Dinas PU, Dinas Perlitbang, Camat Kundur Barat, serta instansi lainnya se pulau Kundur.*