Foto bersama dalam khataman Quran di Gedung Serbaguna SPN Tanjungbatu Polda Kepri, Minggu (15/12)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri khataman Quran bagi 81 santri perwakilan seluruh Taman Pendidikan Al-quran (TPQ) se Pulau Kundur, yang digelar di Gedung Serbaguna Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri Tanjungbatu, Minggu (15/12).

Dalam kegaitan yang baru pertamakalinya digelar di fasilitas milik instansi vertical tersebut, Rafiq mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung agenda penunjang empat azam Kabupaten Karimun itu.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun saya ucapkan tahaniah dan selamat, kepada seluruh guru TPQ se Kecamatan Kundur, atas apa yang telah dilakukan terhadap santri-santri TPQ, sehinga Santri nya bisa di Khatamkan pada Hari ini,” kata Rafiq.

Para santri lanjut Rafiq, harus terus menuntut ilmu dan jangan pernah berhenti.

“Santri yang khatam Quran ini harus terus belajar sampai ke Liang lahat dan jangan berhenti sampai disini saja,” pesan Rafiq.

Hadir dalam kesempatan itu Perwakilan SPN, Anggota DPRD Dapil Kundur, Perwakilan Kemenag, Asisten III, Kadis Perhubungan, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, Kabag. Perlengkapan, Kabag. Humas, Ketua LAM Kabupaten Karimun, Ketua BAZNAS Kabupaten Karimun, Camat Kundur, KUA Kecamatan Kundur, Lurah dan Kades se Kecamatan Kundur, Ketua BMPG, Para Ketua TPQ, Ketua IPHI Kecamatan Kundur dan tokoh agama serta tokoh masyarakat se Pulau Kundur.(*)