Tanjungbatu – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos, M. Si. menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Seni dan Budaya Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur. Ahad, (15/12/19).

Bangunan Seni dan Budaya itu bersumber dari Dana Desa Sungai Sebesi dengan total anggaran Rp 182 juta dan realisasi Kegiatan Gedung ini sekitar  Rp 178 Juta.

BACA :  Bupati Karimun Lantik Sebanyak 28 Orang Sebagai BPD

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq, mengatakan, walaupun undangannya melalui telpon yang di hubungi Kepala Desa, namun tetap dirinya hadir dalam acara tersebut.

“Sebenarnya jadwal peresmiannya disejalankan dengan penutupan Turnamen Bola Volly, tapi Saya tak bisa menghadiri karena saya ada kegiatan rapat di Jakarta.
Maka dari itu hari inilah (minggu.red) Saya bisa meresmikan Bangunan Seni dan Budaya Desa Sungai Sebesi ini,” kata Rafiq.

BACA :  Tim Kukerta Relawan Universitas Riau Desa Sungai Sebesi
Foto bersama Bupati Karimun dengan sejumlah prangkat desa Sungai Sebesi, Ahad (15/12/19).

Disambutannya juga Bupati Karimun memohon maaf kepada RT/RW, Bapak/Ibu yang hadir pada acara tersebut, “seharusnya pada hari minggu ini bapak/ibu bisa istirahat dirumah bersama Keluarga tapi karena jadwal kegiatannya sekarang, bapak/ibu terpaksa meluangkan waktunya untuk hadir kemari,” sambungnya.

Turut hadir Asisten III, Kadis Perhubungan, Kadis Pendidikan, Kabag. Kesra, Kabag. Perlengkapan, Kabag. Humas, Ketua LAM Kabupaten Karimun, Ketua Baznas Kabupaten Karimun, Camat Kundur, Kades Sungai Sebesi, RT/RW dan Toga/Tomas Desa Sungai Sebesi.*