Home Kepri Kundur

Akibat Jalan Buruk, Hakim Terperosok Dalam Kubangan Jalan Parit Pacitan

Tanjungbatu – Seorang warga Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur, Hakim (36), terperosok dalam kubangan jalan Parit Pacitan, Sungai Ungar, mengakibatkan Hakim menderita luka jahit pada wajah, tangan dan kaki, dirujuk ke RSUD Muhammad Sani, Karimun, Selasa (03/12/2019).

Kepala desa Sungai Ungar, Familudin, membenarkan telah terjadi kecelakaan di jalan tersebut. Dikatakannya, luka serius pada Hakim sehingga dia harus di rujuk ke RSUD M Sani Karimun.

“Kecelakaannya terjadi kemarin sore, Senin (02/12/2019), merupakan kecelakaan tunggal dan korban langsung dibawa warga ke Puskesmas Tanjungbatu,” kata Familudin, Selasa (03/02/19).

Jalan Parit Pacitan, memang kerap terjadi kecelakaan. Karena dari dulu jalan tersebut memang dikenal jalan terburuk di Desa itu. Jalan tidak kunjung dilakukan pengaspalan sehingga penuh dengan lubang yang ketika hujan berubah menjadi kubangan lumpur.

Menurut salah satu sumber dilapangan mengatakan, Hakim terperosok dalan lubang yang cukup dalam, karena pada saat itu jalan tersebut dipenuhi dengan air. Hakim diduga tidak mengetahui posisi-posisi lobang yang membahayakan tersebut, sehingga akhirnya terperosok dan mengalami luka serius.*

Editor: Yudi.s