Anggota DPRD Kepri Ery Suandi Jemput Aspirasi Ke Sejumlah Tempat Di Pulau Kundur

Tanjungbatu – Anggota DPRD Provinsi Ery Suandi Dapil 3 Karimun dari Fraksi PDIP melaksanakan Reses, bertempat, kediaman Ketua Pemuda gang Nuri Kelurahan Kota Kecamatan Kundur,Sabtu malam(11/3/23).

Pelaksanaan Reses yang dilaksakan Anggota DPRD Provinsi Ery Suandi bertujuan untuk untuk bertatap muka serta mendengar langsung keluhan Masyarakat.

Warga Gang Nuri mengatakan kawasan perumahan Gang Nuri apabila hujan air cukup deras sehingga mengenang rumah warga dari itu kami meminta pembuatan drainase.

Salah satu warga juga meminta selain drainase mereka minta juga seminisasi Jalan sepanjang 100 meter.

“Selain drainase kami minta juga seminisasi Jalan seta kami juga memiliki kolam yang cukup untuk di jadikan penghasilan dengan membudidayakan ikan, seperti lele, gabus, dan gurami dalam peningkatan ekonomi,” ujar Edol

Anggota DPRD Provinsi Ery Suandi mengatakan, pengajuan drainase, Jalan, Insa’Allah akan saya masukan dalam anggaran Tahun 2024,” kata Ery Suandi.

“Insyaallah akan saya masukan dalam anggaran Tahun 2024, disetiap pengajuan harus membuat proposal dan harus di masukan sebelum Tanggal 19 Tahun 2023,” imbuhnya.*

Previous articlePeduli Terhadap Anak Bangsa, Babinsa Praka Raja Oloan Sihotang Berikan Materi Wasbang di Sekolah Dasar 
Next articleBabin Koramil 02/TM Serda M Ade P Laksanakan Patroli di Wilayah Binaan, Cegah Terjadi Karhutla