Anggota Koramil 02/TM Serda Ah Kumbara Terus Ingatkan Warga Tentang Protkes 

Tanah Merah — Anggota Koramil 02/Tanah Merah, Serda Ah Kumbara mengelar himbauan dalam Rangka mengajak warga binaan untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Protkes) di wilayah teritorial Koramil 02/TM Kodim 0314/Inhil, kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir. Rabu (21/12/2022) pagi.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” jelas Serda Ah Kumbara.

 

Menurutnya, penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan menggunakan masker karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” bebernya.

 

Terakhir Serda Ah Kumbara bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pemerintah mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19.

 

“Ayo masyarakat yang ingin beraktivitas dan mau melakukan santai untuk taat kepada peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19,” beber Serda Ah Kumbara.

Previous articlePertama di Riau, KSOP Kelas IV Tembilahan Serahkan E-Pas Kecil kepada 72 Pemilik kapal di Bawah GT-7 
Next articleBersama 3 Orang Warga, Babinsa Koramil 02/TM Serda M Pasaribu Laksanakan Patroli Karhutla