Home Riau INHIL Antisipasi C- 19 Babinsa Koramil 02/TM Sampaikan Tentang Pentingnya Protokol kesehatan 

Antisipasi C- 19 Babinsa Koramil 02/TM Sampaikan Tentang Pentingnya Protokol kesehatan 

0
Antisipasi C- 19 Babinsa Koramil 02/TM Sampaikan Tentang Pentingnya Protokol kesehatan 

Tanah Merah – Anggota Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0134/Inhil, kopda Muhammad Adrian melaksanakan tugas himbauan protokol kesehatan (Protkes) kepada masyarakat di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/12/2022) pagi.

 

Dengan cara humanis kopda M Adrian memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat di dalam ruangan.

 

Kopda M Adrian menyampaikan kepada masyarakat yang ada di desa Tanah Merah, tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat di dalam ruangan. Menurutnya pemerintah sudah memberikan himbauan saat di dalam ruangan tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

 

“Ya itu sudah perintah presiden dan pada waktu lalu memberikan aturan tentang Protokol kesehatan, walaupun pendemi COVID-19 sudah landai di Indonesia namun pemerintah belum mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19 dan kita harus mawas diri sehingga terhindar dari COVID-19,” jelasnya.

 

Terakhir dikatakannya, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga mereka paham dengan cara humanis.

 

“Walaupun tegas namun tetap humanis, jagan malah menjadi bumerang bagi masyarakat apa yang kita sampaikan, intinya dengan baik masyarakat akan mengerti,” pungkas kopda Muhammad Adrian.