Apel pengamanan nataru
Apel pengamanan nataru

Tanjungbatu – Kapolsek Kundur, Komisaris Polisi Endi Endarto, pimpin apel persiapan pengamanan menyambut tahun baru tahun 2020, yang dipusatkan di Mapolsek Kundur, Selasa, (31/12/2019).

Apel diikuti oleh TNI, Kepolisian Polsek Kundur, Pol PP Kecamatan Kundur, Syahbandar Tanjungbatu, Dishub Karimun, Puskesmas Tanjungbatu dan Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas Melayu Raya.

Dalam amanat Endi Endarto mengatakan, apel digelar dalam persiapan pelayanan Nataru, menyambut pergantian tahun 2020.

BACA :  Imbauan Kapolsek Kundur Terkait Wabah Virus Corona

“Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, untuk seluruh personil menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun baru. Tugas kita untuk memberikan pelayanan berupa nasehat terutama kepada adik-adik remaja dalam berkendara,” kata Endi.

Dia meminta seluruh personil untuk dapat memberikan layanan kepada masyarakat yang merayakan tahun baru, terutama di tempat-tempat ibadah.

BACA :  Polsek Kundur Bekerjasama Dengan APINDO Bangun Sarana Cuci Tangan Gratis
Apel pengamanan pergantian tahun 2020
Apel pengamanan pergantian tahun 2020

“Berikan layana terbaik kepada saudara-saudara kita dalam merayakan tahun baru, terutama di sejumlah gereja, seperti di Gereja HKBP, GPIB Santa Maria, GPdI, Gereja Katolik Santo Mikael, dan lainnya,” katanya.

Tidak hanya di lima Gereja di Kundur, kapolsek juga berpesan pengamanan juga berfokus di pantai Lubuk, Simpang Urung, Tugu kapal SPN, Parit Muda Tanjungbatu dan Balai Pemuda.

BACA :  Polsek Kundur Bagi-bagikan Sembako Dampak Covid-19

Dalam pantauan pada pukul 21:00 WIB, sejumlah jalan utama di Tanjungbatu tampak lengang, keramaian hanya tampak di Gereja HKBP Tanjungbatu.*

 

Editor: Yudi.s