Home Riau INHIL Babinsa Desa Bringin Mulya Kopda Abdul Haris Siregar Laksanakan Himbauan Protkes di Wilayah Binaan 

Babinsa Desa Bringin Mulya Kopda Abdul Haris Siregar Laksanakan Himbauan Protkes di Wilayah Binaan 

0
Babinsa Desa Bringin Mulya Kopda Abdul Haris Siregar Laksanakan Himbauan Protkes di Wilayah Binaan 

Teluk Belengkong – Babinsa desa Beringin Mulya kopda Abdul Haris Siregar melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes), Kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah, di wilayah binaan desa Beringin Mulya, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (12/12/2022) pagi.

 

Dikatakan kopda Abdul Haris Siregar himbauan protokol kesehatan mengajak warga menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan yang terpenting memakai masker wajah.

 

Tentunya dengan meningkatkan protokol kesehatan mampu memutuskan mata rantai penularan virus COVID-19 di daerah binaannya, sehingga tidak ada warga yang terpapar virus yang sudah merasakan kurang lebih dua tahun selama ini.

 

Ia juga berharap kepada masyarakat, bukan karena ada himbauan saja langsung menggunakan masker, namun kesadaran masyarakat yang lebih utama sehingga mampu betul-betul memutuskan penyebaran virus COVID-19.

 

Dia juga mengajak masyarakat, yang belum pernah menerima vaksinasi baik dosis pertama dan booster untuk segera melakukan vaksinasi, sehingga tercipta antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19.

 

“Ya itu lah cari pemerintah, agar masyarakatnya tidak ada yang terpapar virus COVID-19, dengan itu kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus C-19,” tutup kopda Abdul Haris Siregar babinsa Koramil 06/KTM.