Home Riau INHIL Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Tri Wulan Tahun 2023 di UPT Puskesmas Kuala Enok 

Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Tri Wulan Tahun 2023 di UPT Puskesmas Kuala Enok 

0
Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Tri Wulan Tahun 2023 di UPT Puskesmas Kuala Enok 

Tanah Merah — Mewakili Danramil Bintara Pembina Desa (Babinsa), Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah (TM), Kodim 0314/Inhil sertu P Siregar mengahdiri acara Lokakarya Mini Tri Wulan Tahun 2023 di Puskesmas Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (29/3/2023) pagi.

 

Turut Hadir Dalam Acara tersebut,Camat Diwakili Sekcam Suhaimi MP, Danramil Diwakili Sertu P.Siregar, Kapolsek Diwakili Aiptu Andi Eka Putra, Kapus UPT Kuala Enok H.M.Syum Skm. KUA kecamatan Tanah Merah Badawi SAg.Lurah dan Kepala Desa serta Pustu di Wilayah kerja Puskesmas Kuala Enok, Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Kuala Enok.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/TM Letda Inf Agusturahim yang diwakili oleh Babinsa 02/Tanah Merah, Sertu P Siregar mengatakan berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas.

 

“Untuk itu besar harapan kita dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” ujarnya.

 

Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

 

“Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat,” pungkasnya.