Home Riau INHIL Babinsa Kopda Abdul Haris Komsos dengan Ketua DPRD Inhil bersama Masyarakat di Desa Penjuru 

Babinsa Kopda Abdul Haris Komsos dengan Ketua DPRD Inhil bersama Masyarakat di Desa Penjuru 

0
Babinsa Kopda Abdul Haris Komsos dengan Ketua DPRD Inhil bersama Masyarakat di Desa Penjuru 

Kateman — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil kopda Abdul Haris melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bertempat di desa Penjuru, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir . Jum’at (3/3/2023) pagi.

 

 

Kegiatan Komsos tersebut juga di hadiri oleh ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, ST, MM, MT serta anggota DPRD Inhil Sumarno, serta elemen masyarakat desa Penjuru.

 

Ia mengatakan bahwa, dengan kehadiran Ketua DPRD Inhil dan anggota DPRD Inhil mampu melihat kondisi langsung desa Penjuru, sehingga apa yang sudah menjadi harapan masyarakat bisa di bantu.

 

“Saya sebagai babinsa, tentunya sangat apresiasi terhadap ketua DPRD Inhil dan anggota DPRD Inhil yang sudah Duduk bersama dengan elemen masyarakat desa Penjuru, sehingga bisa menyuarakan aspirasi masyarakat,” kata kopda Abdul Haris.

 

Mudah-mudahan dengan kehadiran ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, dan anggota DPRD Inhil pak Sumarno yang notabenenya Dapil pemilihan Kateman, Teluk Belengkong, serta Pulau Burung sehingga bisa melihat kondisi masyarakat yang pada umumnya menyuarakan aspirasi masyarakat.

 

Ia berharap juga kepada masyarakat desa Penjuru bisa betul-betul memfaatkan kehadiran ketua DPRD Inhil dan anggota DPRD Inhil sehingga apa yang selama ini menjadi keluh kesah masyarakat desa bisa di catat untuk di berikan kepada dewan.