Babinsa Koptu RH Tambunan, Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Tanah Merah — Menjalin hubungan baik Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil, Koptu RH Tambunan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga desa Sungai Laut, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (25/2/2023) pagi.

 

Kegiatan Komsos ini dikatakan Koptu RH Tambunan merupakan salah satu media Babinsa untuk mengetahui kondisi langsung wilayah binaannya. Dan juga untuk menjaga keakraban dan menjalin silahturahim antara babinsa dengan warga binaan yang merupakan tugas dari Babinsa dalam menjaga menciptakan keamanan di wilayahnya.

 

Babinsa Koptu RH Tambunan Selalu Patroli Wilayah dan Komunikasi Sosial dengan warga binaan, agar hubungan silaturahmi dengan masyarakat selalu terjaga, dan selalu baik.

 

Sesuai perintah dari Komandan Koramil 02/TM agar seluruh babinsa selalu melaksanakan Pembinaan wilayah dengan anjangsana ke Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

 

“Dengan sering sering melakukan komunikasi sosial di daerah binaannya dan menjalin keakraban dengan warga masyarakat maka babinsa akan selalu mendapatkan informasi yang terjadi di wilayah, sehingga bisa mengambil tindakan apabila terjadi perkembangan situasi,” tutupnya.

 

Previous articleLaksanakan Patroli, Babinsa Ingatkan Warga Tentang Larangan Membakar Antisipasi Karhutla 
Next articleBabinsa Kopda M Andrian Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Komcad di Desa Rantau Panjang