Home Riau INHIL Babinsa Tekulai Hilir, Serda Agusmi Harianto Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap 1, 2 dan 3 

Babinsa Tekulai Hilir, Serda Agusmi Harianto Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap 1, 2 dan 3 

0
Babinsa Tekulai Hilir, Serda Agusmi Harianto Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap 1, 2 dan 3 

Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah (TM) jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Agusmi Harianto melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1,2 dan 3 tahun 2023 kepada warga tidak mampu, bertempat di aula kantor desa Tekulai Hilir, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (13/3/2023) pagi.

 

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadir langsung Kepala desa Tekulai Hilir, Suryadi, Babinsa Tekulai, Serda Agusmi Harianto, Perangkat desa Tekulai Hilir. Warga penerima 36 kpm.

 

Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto , menyatakan bahwa dengan keberadaan dirinya untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian sehingga terlaksana dengan lancar dan baik.

 

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar tahap 1,2 dan 3 dengan total Rp 900.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan semestinya.

 

“Semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga yang kurang mampu khususnya masyarakat di Tekulai Hilir dan serta bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai kebutuhan sehari-hari,” kata Serda Agusmi Babinsa Tekulai Hilir.

 

Untuk diketahui, selama Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dan selesai Pada pukul 11:00 wib

Pembagian BLT ( Dana Desa ) selesai dalam keadaan aman dan terkendali.