Bersama Unsur Muspika Kateman, Danramil 06/KTM Kapten Czi Asmara Hadi Ikuti Apel 17-an 

Kateman — Komandan Koramil (Danramil) 06/Kateman, kapten Czi Asmara Hadi bersama unsur muspika kecamatan mengikuti kegiatan apel bersama setiap tanggal 17-an tiap bulan halaman kantor kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (17/2/2023) pagi.

 

Dalam sambutannya, camat Kateman mengatakan bahwa HKN diperingati rutin setiap tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera. HKN memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

 

“HKN yang kita laksanakan hari ini sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara,” ujarnya.

 

Camat menambahkan, HKN diharapkan mampu menyadarkan semua warga negara akan pentingnya cinta tanah air, sehingga kehidupan kehidupan berbangsa dan bernegara bisa rukun, damai dan saling menghargai, terlebih sebagai ASN dan pelayan masyarakat harus menjalankan tugas sebaik mungkin.

 

 

Ditempat yang sama Danramil 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi menyampaikan. “Kami selaku aparat Teritorial akan selalu mendukung semua program kecamatan demi terbentuknya keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tutup Danramil 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi.

Previous articleBupati Karimun Kukuhkan Pengurus FKUB
Next articleBabinsa Kopda M Adrian Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla Bersama MPA di Wilayah Binaan