PWI Anambas Berbagi Sembako

Anambas – Bupati Kabupaten Kepulauan  Anambas, Abdul Haris, mengapresiasi kepedulian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas,  terhadap  masyarakat Anambas dengan membagibagikan kebutuhan bahan pokok.

“Kami pemerintah daerah mengapresiasi kepedulian kawan-kawan PWI yang telah ikut peduli di tengah covid untuk membagikan sembako,” kata Haris, dalam sambutannya pada penyerahan simbolis bantuan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin 18 Mei 2020

Ia mengungkapkan, dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan juga mampu menyentuh masyarakat di tengah covid dan dibulan penuh berkah ini.

BACA :  Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Serahkan Bantuan Sembako dan Masker Kain

Lebih jauh ia mengharapkan, dalam menuliskan pemberitaan  persoalan covid dapat  dengan baik sehingga mampu  memberikan informasi yang menyejukkan di masyarakat.

“Berikan berita yang menyejukkan sehingga memberikan ketenangan di masyarakat,”tukasnya.

Selain itu, Ketua PWI Kepulauan Anambas Indra Gunawan mengatakan, bantuan yang diberikan untuk sedikit meringankan beban yang mendera ditengah covid 19 sekaligus bentuk kepedulian menjelang hari Raya Idul Fitri  1441 H.

BACA :  Sosialisasi Peran Fungsi RT/RW Dalam Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini diharapakan dapat membantu anggota dan rekan-rekan se profesi,” tuturnya

Ia mengakui, apa yang diberikan sebenarnya di luar ekspektasi, sehingga bantuan yang diberikan dapat menyasar hingga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari PWI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang ikhlas memberikan bantuan, anggota PWI serta seluruh komponen yang ikut menyukseskan acara ini,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Wan Zuhendra, Ketua DPRD Hasnidar, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Danlaunadal Mayor (T) Arif Gunawan, Dandim Letkol (CZI) Ferry Kriswardana, yang diwakili Danramil, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, SIK yang diwakili Kasat Intel Iptu Mudjiono, Pimpinan Bank Riau Kepri, Ahmad Rifai, Kacabjari Natuna di Tarempa Allan Baskara, SH, Mhum, Ketua LAM, Syarifuddin, Pengusaha Hakim, dan lainnya.*