Bupati Buka MTQ Kabupaten Karimun ke XIV

Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka MTQ Kabupaten Karimun ke XIV di Masjid Agung Kabupaten Karimun, Sabtu (26/3)

KARIMUN – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Karimun ke XIV dilaksanakan selama dua hari, dimulai sejak Sabtu (26/3) yang dibuka oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, di Aula Darunnadwah Masjid Agung.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pelaksanaan MTQ Kabupaten Karimun ke XIV dilaksanakan secara sederhana. Mengingat wabah Covid-19 masih terjadi di Kabupaten Karimun.

“Sehingga kita tidak bisa melaksanakan di tempat terbuka, dan hari ini kita laksanakan pembukaan di lokasi yang serba terbatas dengan kapasitas yang tidak membludak,” ujar Aunur Rafiq.

Dia mengatakan, para peserta yang berhasil menjadi terbaik akan diikutsertakan menjadi utusan kafilah Kabupaten Karimun, untuk mengikuti MTQ Provinsi Kepri di Kabupaten Kepulauan Anambas pada Juni mendatang.

Untuk mempersiapkannya, selesai MTQ Kabupaten Karimun akan dilakukan Training Centre (TC) sebagai pembekalan, bagi para utusan kafilah.

Pelaksanaan MTQ Kabupaten Karimun ke XIV tahun 2022 digelar pada empat astaka, diantaranya astaka utama di Aula Darunnadwah Masjid Agung, kemudian astaka Aula Kantor Kanmenag Kabupaten Karimun, Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati dan Gedung PGRI Kabupaten Karimun.(*)

Previous articleGroup Smule Tanjungbatu Kundur (STBK) Bersama PMI, Gelar Donor Darah
Next articleWabup Tutup MTQ Kabupaten Karimun ke XIV, Berikut Data Para Pemenangnya