Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka tabligh akbar dan training muallim Al-Qur'an, di Pondok Pesantren Hidayatullah Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Sabtu (2/2).
Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka tabligh akbar dan training muallim Al-Qur'an, di Pondok Pesantren Hidayatullah Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Sabtu (2/2).

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka kegiatan tabligh akbar dan training muallim Al-Qur’an, yang digelar di Pondok Pesantren Hidayatullah Sememal Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, Sabtu (2/2).

Dalam kesempatan itu Rafiq berpesan, para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat mengaplikasikan dalam keseharian bersosial masyaraklat. Sehingga ilmu yang didapat pun akan lebih bermanfaat.

“Training muallim Al-Qur’an ini tentunya memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya generasi muda di agar tidak terjerumus kepada kemaksiatan atau perbuatan yang negatif,” pesan Rafiq.

Dalam kesemaptan itu juga Rafiq meresmikan musholla Pondok Pesantren Hidayatullah, yang biayanya bersumber dari APBD Kabupaten Karimun tahun 2018.

“Mudah-mudahan musholla ini bermanfaat dan digunakan sebagaimana peruntukannya,” kata Rafiq.

Sementara, Ketua DPW Hidayatullah Provinsi Kepri, Khairul Amri mengatakan, besar harapan para keluarga besar Hidayatullah agar pemerintah daerah Kabupaten Karimun dapat mensuport agenda Hidayatullah.

“Sehingga kami pun dapat membantu mewujudkan visi misi Kabupaten Karimun. Maka perlunya sinergi antara pemerintah dengan masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kesepatan itu, Kanmenag Kabupaten Karimun, Jamzuri, para FKPD dan masyarakat.(*)

Previous articleSekolah Berbayar, Dr H Nurdin Basirun dinilai Tak Mampu Pimpin Kepri
Next articleKasus DBD di Karimun Mengkhawatirkan

Diduga Membully Siswinya 4 Orang Diperiksa

Anambas - Atas perintah Kapolres Kepulauan Anambas, Kasat Reskrim beserta anggota memeriksa empat orang dari kasus dugaan guru membully siswinya, ...
Read More

Bupati Buka Dialog Kebangsaan Bagi Pemuda di Karimun

KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka dialog kebangsaan, yang digelar DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Nasional, ...
Read More

Polsek Palmatak Gelar Kegiatan Basembang Bersama Masyarakat

Anambas - Lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Palmatak melaksanakan Basembang Becarita Kamtibnas bersama masyarakat diwilayah hukum Polsek Palmatak Polres Kepulauan ...
Read More
Penyerahan penghargaan dari P2K2S atas terbentuknya Kecamatan Kute Siantan

P2K2S Berikan Penghargaan Ke Dirjen Adwil Kemendagri

Anambas - Panitia Pembentukan Kecamatan Kute Siantan (P2K2S) memberikan penghargaan kepada Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI dan Kementerian Dalam ...
Read More
Loading...
loading...