Home Featured Bupati Karimun Hadiri Perayaan HUT SDN 003 Teluk Uma

Bupati Karimun Hadiri Perayaan HUT SDN 003 Teluk Uma

0
Bupati Karimun Hadiri Perayaan HUT SDN 003 Teluk Uma
Bupati Karimun Aunur Rafiq berbaur dengan siswa siswi dalam perayaan HUT ke 53 SDN Teluk Uma Kecamatan Tebing, Sabtu (4/2)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SD Negeri 003 Teluk Uma, Kecamatan Tebing ke-53, Sabtu (4/2/2023)

Dalam perayaan itu, diisi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari stand bazar kuliner, yang melibatkan para wali murid dalam hal ini paguyuban tarian persembahan, tarian nona singapura, paduan suara, sholawat busryo, penampilan reog ponorogo dan banyak lagi.

Bupati Karimun Aunur Rafiq pun mengaku sangat bangga atas kemeriahan dalam perayaan ulang tahun ke 53 SDN 003 Teluk Uma.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-53 kepada SD Negeri 003 Teluk Uma. Pastinya sudah banyak melahirkan alumni sebagai penerus bangsa,” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq juga menyampaikan kekagumannya atas berbagai macam penampilan yang disuguhkan SDN 003 Teluk Uma, apa lagi bakat yang ditampilkan para siswa siswi sangat menghibur tamu undangan.

Hal itu menurutnya, tidak terlepas dari peran para guru dan orang tua wali murid, dalam memberikan bimbingan untuk menyukseskan kegiatan.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada bapak dan ibu guru, yang terus mendidik anak-anak kita supaya kelak menjadi generasi penerus bangsa yang unggul, kemajuan Kabupaten Karimun kedepan pastinya juga tidak terlepas dari peran guru,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Sugianto.(*)