Home Featured Bupati Karimun Ikut Galang Dana Untuk Korban Longsor Serasan Natuna

Bupati Karimun Ikut Galang Dana Untuk Korban Longsor Serasan Natuna

0
Bupati Karimun Ikut Galang Dana Untuk Korban Longsor Serasan Natuna
Bupati Karimun Aunur Rafiq ikut galang dana untuk korban longsor Serasan-Natuna, Sabtu (11/3) di Coastal Area

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) menggelar penggalangan dana, untuk korban musibah longsor Serasan Kabupaten Natuna, Sabtu sore (11/3).

Kegaitan penggalangan dana itu dipusatkan di tugu MTQ Coastal Area, yang digelar dalam bentuk live music, dengan sasaran para pengendara yang melintas.

“Sore ini, saya bersama Ormas dan OKP yang ada di Karimun, melaksanakan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah longsor di Serasa Natuna,” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq menyampaikan, masyarakat Kabupaten Karimun sangat prihatin atas musibah longsor yang terjadi di Serasan Natuna.

Rasa prihatin itu menurutnya, pada akhirnya mendorong masyarakat Karimun untuk ikut membantu dengan menggelar penggalangan dana.

“Sejak musibah longsor terjadi, penggalangan dana langsung dilaksanakan oleh banyak pihak. Termasuk OKP dan Ormas pada hari ini, inilah bentuk kepedulian masyarakat Karimun untuk saudara kita di Natuna,” terangnya.

Aunur Rafiq juga mengajak masyarakat Karimun untuk ikut serta, mendukung penuh penggalangan dana yang akan dilaksanakan hingga satu minggu kedepan.

Dia juga meminta masyarakat Kabupaten Karimun untuk mendoakan, agar para korban yang dilaporkan masih hilang segera ditemukan, dan mendoakan korban yang meninggal dunia agar amal ibadahnya diterima oleh tuhan yang maha esa.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyumbangkan rejekinya dalam penggalangan dana ini, mari kita doakan agar saudara kita segera ditemukan,” ucapnya.

Penggalangan dana lalu ditutup dengan doa bersama, yang dipimpin oleh Kepala Kemenag Karimun, Jamzuri. Turut hadir Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah.(*)