152 pejabat eselon III dan IV dilantik oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Kamis sore (10/1)
152 pejabat eselon III dan IV dilantik oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Kamis sore (10/1)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 152 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun, Kamis sore (10/1).

Dalam pelantikan itu, Rafiq menyampaikan amanat agara jabatan yang diberikan dapat diemban dengan baik. Karena itu merupakan amanah untuk dilaksanakan.

“Pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah yang diberikan, karena itu merupakan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan ikhlas, sehingga akan berdampak pula pada pelayanan bagi masyarakat,” pesan Rafiq.

Adapaun rincian dari 152 pejabat yang dilantik antara lain, 11 Pejabat Administrator Eselon III, dan sisanya 141 merupakan Pejabat Pengawas Eselon IV a dan IV b.

Dijelaskan Rafiq, pelantikan tersebut digelar karena telah terjadi perubahan beberapa Organsiasi Perangkat Daerah (OPD), seperti di bagian kebersihan dipindahkan ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang sebelumnya berada dibawah naungan Dinas Permukiman.

“Perbup soal Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru sudah sata tandatangani, sehingga segera dilakukan pelantikan dandilaksanakan hari ini,” kata Rafiq.(*)