KM Bukit Raya
KM Bukit Raya

Anambas – Seluruh calon penumpang KM Bukti Raya tujuan Kepulauan Anambas Kepulauan Riau harus bersabar. Pasalnya kapal  tersebut dikabarkan menunda keberangkatan dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat.

Hal tersebut sesuai dengan pengumuman yang telah dipasang pihak PT Pelni Pontianak. Keberangkatan kapal dijadwalkan pada tangal 14 Januari pukul 03:00 WIB, menjadi pukul 17:00 WIB.

Tidak hanya Anambas, hal tersebut juga berlaku untuk semua wilayah keberangkatan KM Bukit Raya, seperti Serasan, Midai, Natuna, Tarempak, Letung dan Kuang Bunyu.

KM Bukit Raya dikabarkan telah membawa sembako sebanyak 500 paket sembako seberat 3 Ton, bagi korban banjir dan tanah longsor di sejumlah desa di Anambas. Penundaan keberangkatan, juga penundaan tibanya sembako bagi korban.

BACA: Pembagian Sembako Bagi Korban Banjir dan Tanah Longsor

Penundaan kapal Pelni itu sangat beralasan, disaat cuaca yang sangat kurang bersahabat. Pada 17 Desember 2017 lalu kapal tersebut mengarungi badai ditengah lautan, sehingga kapal dikabarkan tenggelam timbul yang dihanyut oleh gelombang yang sangat tinggi.*

Cuaca-Ekstrim,-KM-Bukit-Raya-Tunda-Keberangkatan-2