Dandim 0314/Inhil Berikan Jam Komandan di Awal Tahun 2023

Inhil — Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 0314/Inhil, serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS, bersama para Danramil jajaran Kodim melalui vidcon (Video Conference) Kamis, (05/01/2023) pagi.

 

Dalam arahannya Dandim menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0314/Inhil, yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi. Ia berharap agar seluruh anggota jangan puas dengan hasil yang dicapai, tapi harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju.

 

“Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran. Sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujar orang nomor satu di jajaran Kodim 0314/Inhil tersebut.

 

Orang nomor satu di Makodim Inhil itu berharap, agar para anggota senantiasa menjaga nama baik TNI, satuan dan keluarga, serta selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas. Ia juga mengimbau agar anggota tidak stress atau merasa terbebani, maka tugas harus dilakukan dengan ikhlas, semangat dan selalu bersyukur.

 

“Kalian adalah ujung tombak saya dan partner saya bekerja, kehadiran kalian sangat di butuhkan masyarakat,” ujar Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid.

 

“Jangan pernah bosan untuk berbuat baik setiap hari, bisa kita bayangkan kalau kita setiap individunya berbuat baik satu kali saja dalam sehari, berapa ratus kebaikan terjadi khusus dari anggota Kodim 0314/Inhil saja, maka biasakan berbuat baiklah kepada semua orang,” sambungnya.

 

Selanjutnya, Dandim menekankan kepada anggota agar bijak mengelola keuangan, selalu menjaga kerukuran dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan.

 

“Terakhir saya berpesan kepada seluruh anggota personil kodim 0314/Inhil, kalian harus bisa mampu menjaga keuangan sehingga tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merusak karir kalian, dan terpenting bisa menjadi nama baik kesatuan kodim 0314/Inhil,” pungkasnya.

Previous articleMasuk Nominator Penerima Anugrah Kebudayaan PWI, Bupati Inhil Kenalkan kelapa Dikancah Nasional 
Next articleSerda Edi Zalukhu Babinsa Desa Sungai Simbar Laksanakan Himbauan Protkes Kepada Warga Binaan