Penyemrotan disinfektan di Batulimau

Ungar – Penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan virus khususnya virus crona dihampir semua tempat-tempat umum di Kundur dan Ungar.

Dalam pantauan penyemprotan  dilakukan di kantor Desa Batulimau, Ungar, tempat ibadah, jalan umum dan jalan menuju obyek wisata Batulimau, dan rumah-rumah penduduk, yang dilakukan oleh anggota Polsek Kundur, anggota Koramil 03 Kundur, Sekcam Ungar, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kecamatan Kundur, Ormas Melayu Raya, Kepala Desa Batu Limau, dan sejumlah Kepala Dusun.

Penyemprotan disinfektan, dilakukan secara masal yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia, pada Selasa 31 Maret 2020. Hal tersebut sebagai tindak lanjut maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis.

Penyemprotan disinfektan dalam cegah corona

Dala kesempata itu, Kepala Desa Batu limau, memberi imbauan kepada masyaraat desa untuk selalu waspada terhadap wabah corona dengan cara mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Isolasi mandiri di rumah masing-masing, keluar apabila benar-benar ada kebutuhan. Kita tau virus corona sangat rentan tertular,” kata Zazali, Selasa (31/03/2020).

Zazali mengapresiasi antusiasme semua pihak yang telah membantu melakukan penyemprotan khususnya di wilayah desa Batu limau.

“Kami sampaikan terimakasih kami kepada semua pihak yang membantu melakukan penyemprotan di Desa Batu Limau,” pungkasnya.*