TEMBILAHAN – Para perangkat Desa Pasir Emas, Kecamatan Batang Tuaka dikukuhkan dan dilantik oleh Kepala Desa Pasir Emas, Abdul Rahman, Selasa (29/3/2022). Mereka yang dilantik ini merupakan hasil penjaringan dan seleksi yang digelar beberapa waktu lalu.

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan yang digelar di aula Kantor Desa Pasir Emas ini turut dihadiri Camat Batang Tuaka dalam hal ini diwakili oleh Kasi Tapem Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka, Fasilitator Masyarakat (FM), Pendamping Desa dari DMIJ plus Terintegrasi dan P3MD BPD, LPM, Babinkamtibmas Desa Pasir Emas tokoh masyarakat, tokoh agama.

BACA :  Panitia Uji Kopetensi Sekdes Desa Palas Jaya Belum Serahkan Laporan Ke Kecamatan

Turut hadir juga Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa Kecamatan Batang Tuaka yang juga Kepala Desa Sungai Dusun, Edi Sasmita beserta beberapa Kepala Desa lainnya seperti Azmi, Kades Gemilang Jaya, Lukman, Kades Tasik Raya, Budi Wibowo, Kades Kuala Sebatu, Rusdi, Kades Sialang Jaya, Muhlis, Kades Sungai Rawa dan Syamsul Anam, Kades Tanjung Siantar.

BACA :  Panitia Uji Kopetensi Sekdes Desa Palas Jaya Belum Serahkan Laporan Ke Kecamatan

Dalam pengarahannya kepada perangkat desa yang dilantik, Kades Pasir Emas Abdul Rahman menekankan kepada mereka agar benar-benar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan sungguh-sungguh.

‘Demi terwujudnya program prioritas yang tertuang dalam RPJMD Desa Pasir Emas. Semoga kedepannya lebih baik lagi baik pelayanan kepada masyarakat maupun pembangunan yang ada di desa kita ini,” harapnya.

BACA :  Panitia Uji Kopetensi Sekdes Desa Palas Jaya Belum Serahkan Laporan Ke Kecamatan

Beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana yang sukses melaksanakan tugasnya, mulai dari awal penjaringan sampai ke tahapan pengukuhan perangkat Desa Pasir Emas ini.

“Dalam kesempatan ini juga kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua rekan-rekan Kepala Desa yang berkesempatan hadir pada acara pengukuhan perangkat Desa Pasir Emas ini,” imbuh Rahman.***(rls)

Previous articleWakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim, Mewisuda Ratusan Santri TPQ Se-Kecamatan Tebing Tahun 2022
Next articleBupati Asahan Sampaikan LKPJ Tahun 2021