Enam Orang Anggota Kundur Custom, Touring ke Nol Kilometer Sabang, Aceh

Tanjungbatu – Komunitas penggemar motor Custom yang ada di kundur yang bergelar Kundur Custom (KC), mengadakan kegiatan Touring ke Nangroe Aceh Darusalam (NAD), tepatnya di KM Nol Sabang.

Touring kali ini melibatkan 6 orang berkendara menempuh jalur Timur dengan melintasi beberapa kota, antara lain, Dumai, Medan, Lhokseumawe, Banda Aceh dan berakhir di Sabang. Sedangkan untuk kepulangan, mereka akan menempuh yang sama.

Ketua Kundur Custom, Pram Ono Hidayat mengatakan, Aceh dipilih sebagai tujuan touring kali ini selain menyambut Tahun Baru 2019, Aceh juga merupakan tujuan favorit pariwisata di Indonesia karena sangat terkenal dengan keindahan alam, kota Islami, serta kaya sejarah dan kuliner halal.

“Kalau sudah tiba di Nol KM Sabang, Aceh nanti, kami juga akan melakukan kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Pram sapaan akrab ya sebelum keberangkatan tim jelajah Kamis, (18/21),  di Lapangan Balai pemuda Seni Budaya Tanjungbatu kemarin.Enam Orang Anggota Kundur Custom, Touring ke Nol Kilometer Sabang, Aceh (2)

Sementara itu, Wakapolsek Kundur AKP H. Suhendro saat menyampaikan sambutan sekaligus melepas rombongan Jelajah berpesan tetap jaga solidaritas serta taat tata tertb berlalu lintas dan menjaga keselamatan bersama.

“jaga nama baik kita dari daerah.  Keselamatan kita di jalan.” Ungkap Suhendero.

Tempat terpisah Iskandar mengucapkan suka cita pun pasti didapat, seperti bisa melihat dan merasakan langsung keindahan alam Indonesia, khususnya di Sumatera.

Enam Orang Anggota Kundur Custom, Touring ke Nol Kilometer Sabang, Aceh (3)

“Sebagai anggota Kundur Custom Kundur, suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri saat kami bisa touring ke Tugu 0 Km. Kami pun sangat senang biasa club Bikers daerah yang sempat kami temui,” tambah Bro Is.

Touring tersebut di lepas secara resmi oleh Wakapolsek Kundur yang didampingi Penasehat Kundur Bikers dan Kundur Custom serta Ketua Kundur Bikers dan Kundur Custom.*