Tanjungbatu – Sebagai Wujud Rasa syukur atas pencapaian-pencapaian yang telah diraih selama ini. Serta bentuk implementasi kegiatan bazar ramadhan, Gagak Hitam Sambang Karimun bekerjasama Polsek Kundur dan Pemerintah Krcamatan Kundur, menggelar kegiatan kepeduliaan terhadap masyarakat setempat di Bulan Suci Ramadan ini.

Melalui Kegiatan bertajuk “Berbagi Bahagia Bersama Gagak Hitam”, membagikan 100 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan santunan  Anak Yatim di sekitar Wilayah Pulau Kundur.

Paket Sembako tersebut berisikan Beras, Gula, Minyak Goreng, Kecap, Sirup, Serta Kebutuhan Pokok Lainya, dan santunan Anak Yatim diserahkan langsung  Waka Polsek Kundur, Lurah TanjungBatu dan Panglime Gagak HItam Pusat, Rabu (29/5/2019).

Penerima Bantuan yang didominasi Warga Berusia Lanjut, juga terlihat haru saat menerima bantuan Paket Sembako dari Gagak Hitam Sambang karimun ini. Bahkan diantara mereka sampai meneteskan air mata.

Salah satunya seperti Timah, Warga Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur. Wanita berusia 70 tahun itu, tak bisa membendung air matanya, saat dirinya menerima Bantuan Sembako dari Gagak Hitam Sambang Karimun.

“Terima Kasih banyak pak, semoga Bapak Selalu Sehat dan dilimpahkan rejeki Oleh Allah.“ Cakap Jamilah, Sembari Meneteskan Air Mata usai menerima Bantuan Sembako dari Gagak hHitam Sambang Karimun.

Panglima Gagak Hitam sambang Karimun, Johanri Fahmi mengatakan, Penyerahan Bantuan Sembako kepada Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Anak Yatim ini, merupakan amanah dari anggota Gagak Hitam, Toko Sembako Asing dan Polsek Kundurr serrta Pemerintahn Kecamatan kundur dan dana bagi hasuil lapak bazar Ramadhan..

Johan berharap, melalui bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka di bulan penuh berkah dan menyambut hari kemengan nanti.

“Alhamdulillah. Senang bisa berbagi dengan masyarakat. Semoga bantuan sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat. Dan membantu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan puasa ini ,” Ucap Johanri Fahmi, usai penyerahan.

Ke depan, kata Johan, pihaknya akan terus berkomitmen berbagi dengan masyarakat. Dengan terus menyalurkan program-program Kemanusian, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.*