Honorer Kanwil DJBC Khusus Kepri bernama WA yang memukul warga sipil di Karaoke Satria kini diamankan Satreskrim Polres Karimun
Honorer Kanwil DJBC Khusus Kepri bernama WA yang memukul warga sipil di Karaoke Satria kini diamankan Satreskrim Polres Karimun

KARIMUN – Seorang tenaga honorer atau tenaga harian lepas (THL) di Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri ditangkap Satreskrim Polres Karimun, Minggu sore (6/1), karena memukul pengunjung PUB Karaoke Satria.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari, pelaku bernama WA (36) memukul korban bernama Armin Anwar menggunakan gelas kaca pada bagian kepala. Yang mengakibatkan ada luka robek dan harus ditangani medis.

Usai melukai korban, AW langsung kabur dan melarikan diri ke Pulau Buru. Meski kabur, identitasnya dapat diketahui oleh Polisi berdasarkan keterangan saksi yang melihat langsung pemukulan itu.

“Kejadiannya Minggu dini hari, usai memukul korban, WA langsung kabur dan kita dapat informasi kalau dia berada di perairan Pulau Buru, kebetulan pelaku juga sedang piket di perairan tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik F, Minggu malam (6/1).

Kemudian, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Kanwil DJBC Khusus Kepri untuk dapat diantar ke Karimun, pukul 17.00 WIB pada Minggu sore (6/1) pelaku sampai di Pelabuhan Ketapang Kanwil DJBC Khusus Kepri di wilayah Kecamatan Meral, dan langsung di giring menuju Polres Karimun.

Penangkapan terhadap pelaku juga didasari dari Laporan Polisi (LP) yang dibuat korban seusai dipukul, kemudian ditindaklanjuti oleh kepolisian dan menangkap pelaku.

Diduga, motif pemukulan itu karena saling pandang dan terjadi cekcok mulut, lalu berujung pada pemukulan.

“Sedang diselidiki, pelaku masih di Polres,” tutup Lulik.(*)