intan-bersatuKundurnews – Tanjungbatu – Untuk terus mendongkrak pertumbuhan pembangunan pariwisata khususnya, pembangunan wisata pulau Kundur, sebuah lembaga yakni Intan Bersatu Warisan Budaya Melayu Kesultanan, menggelar pesta rakyat, acara makan bersama di pantai gading, Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur, Karimun Kepulauan Riau, pada ahad, tanggal 13 November 2016 mendatang.

Acara makan kue-kue melayu tempatan pulau kundur ini diharapkan selain dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, acara juga setidaknya mampu menggairahkan Gading sebagai obyek wisata sesuai dengan pencanangan pemerintah daerah, Gading Sari Dicanangkan Sebagai Pusat Tujuan Wisata Di Kundur, Pada 21 Desember 2014 yang lalu.

Tidak hanya itu, ketua panitia dan juga ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Intan Bersatu  Dato’ Johari saat dihubungi melalui selurer mengungkapkan digelarnya acara makan kue tempatan secara bersama ini juga akan dimeriahkan oleh vocalis rock ternama dari negeri jiran Malaysia yakni kumpulan rock Stings, Poey, yang popular dengan judul lagu ‘dalam diam ku mencintaimu’.

Acara mengambil tema ‘Wisata Budaya’, Gading yang dikenal mempunyai nilai sejarah tersendiri adat melayu dan juga daerah sebagai penghasil buah-buah handalan, dapat menempatkan Gading Sari sebagai daerah wisata unggulan untuk pulau Kundur, wisata unggulan bagi Kabupaten Karimun, dan daerah wisata Kepulauan Riau secara umum.

“Menjalankan Program pemerintah, mari kita bersama-sama masyarakat Kundur untuk bergandeng tangan, saling merangkul menjadikan daerah ini, menjadi daerah yang maju, berwibawa, dan menjunjung tinggi budaya melayu yang lebih maju, yang kita cita-citakan”. Kate Johari.

Dato’ Johari juga menambahkan, jika hal ini akan berdampak nilai positif bagi perkembangan, ia kembali akan  menghadirkan penyanyi-penyanyi lainnya, seperti dari Indonesia atau Malaysia, seperti Ella, atau penyanyi kumpulan-kumpulan Wing dan lainnya.

“Jika acara ini nanti dinilai sukses, kedepan kita juga akan menghadirkan penyanyi-penyanyi lainnya. Seperti Ella, kumpulan Wings dan lain-lain”.

Tunggu ape lagi ?… Bagi masyarakat yang ingin bersame mengikuti acara ‘Pesta makan kue tempatan dan pesta rakyat’ sembari melihat secara langsung penampilan Poey seperti contoh video-video dibawah ini, sehubungan tiket pembelian kue, atau tiket masuk yang dijual secara terbatas, peserta bisa langsung menghubungi ke nomor : 0821 7458 1967.

Harga tiket hanya ;Rp. 15.000,_

Contoh clips lainnya :