Jaga Hubungan Baik, kopda Abdul Haris Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos dengan Warga  

Teluk Belengkong — Demi mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil kopda Abdul Haris Siregar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Kateman, kopda Abdul Haris tersebut bersama warga binaannya bertempat di desa Beringin Mulya, kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Kamis (5/1/2023) pagi.

 

Kopda Abdul Haris yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah desa Beringin Mulya mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

 

Babinsa menyampaikan, disamping tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, dia harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.

 

“Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, dan juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah,” jelas kopda Abdul Haris babinsa Koramil 06/Kateman.

Previous articleSerda Edi Zalukhu Babinsa Desa Sungai Simbar Laksanakan Himbauan Protkes Kepada Warga Binaan 
Next articlePraka Fiki Putra Laksanakan Giat Sosialisasi dan patroli karhutla di desa Hibrida Jaya