Jalin Keakraban, Babinsa Desa Rantau Panjang kopda M Adrian Laksanakan Komsos dengan Ibu-ibu 

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil, kopda Muhammad Adrian melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama ibu-ibu di desa binaan yaitu desa Rantau Panjang, kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (20/1/2023) pagi.

 

Saat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ibu-ibu, Babinsa kopda Muhammad Adrian menyampaikan bahwa dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya, banyak hal yang dapat peroleh.

 

“Antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya, bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat,” jelas kopda Muhammad Adrian.

 

Lanjutnya, kegiatan silaturahmi serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi binaannya.

 

“Berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik–baiknya,” tutupnya.

Previous articleBersama Warga Binaan, Serda Darno Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Giat Patroli dan Sosialisasi Karhutla 
Next articleDuduk Santai Bersama Warga di Warkop, Koptu RH Tambunan Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos