Jalin Komsos dengan Kaur Pelayanan di Desa, Sertu P Siregar Ingatkan Agar warga Dipermudah untuk pengurusan Surat dan ADM 

Tanah Merah — Disamping berbagai aktifitas Kedinasan dalam mendukung Tugas Pokok Satuan, namun peran Babinsa dalam menjaga komunikasi yang baik dan harmonis dengan Perangkat Desa tetap harus di laksanakan. Karena hal tersebut merupakan salah satu Tugas Pokok Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan di Desa Binaan nya.

 

Dengan terjalin nya hubungan baik antara Babinsa dengan Pemerintah Desa tentu sangat berperan dalam mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan.

 

Kegiatan Komsos ini di laksanakan oleh Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar bersama Kaur Pelayanan bertempat di kantor desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (16/1/2023) pagi.

 

Sertu P Siregar mengatakan sebagai sarana untuk mempererat hubungan baik yang sudah terbina selama ini, sekaligus untuk mengetahui beberapa hal penting terkait dengan pelayanan administrasi warga Tanah Merah.

 

“Sedapat mungkin kita selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga Desa, khusus nya yang menyangkut dengan administrasi. Kita tentu ingin agar seluruh warga yang datang ke Kantor Desa ini dapat terlayani dengan baik dan maksimal. Karena hal tersebut merupakan salah satu bagian dari upaya untuk memajukan Desa kita ini,” kata Sertu P Siregar kepada awak media.

 

Sementara itu Staf kantor Desa Tanah Merah bagian Kaur Pelayanan mengatakan hingga saat ini seluruh kebutuhan dan keperluan administrasi warga desa Tanah Merah sudah terlayani dengan baik.

 

“Namun tentu nya kehadiran Babinsa dalam membantu untuk memonitor seluruh aktifitas warga desa kita tentu masih terus di butuhkan, demi terus terjaga nya kondusifitas di desa Tanah Merah ini,”tutupnya.

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto Melayat ke Rumah Duka Warga Binaan yang Tutup Usia 
Next articleAntisipasi Karhutla, Serda Lendi Piter Sirimba Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Patroli Bersama Warga Binaan