Home Featured Kabar Gembira, Setiap Jum’at dr Rano Kirman Center Buka Pengobatan Gratis

Kabar Gembira, Setiap Jum’at dr Rano Kirman Center Buka Pengobatan Gratis

0
Kabar Gembira, Setiap Jum’at dr Rano Kirman Center Buka Pengobatan Gratis

Inhil – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil) dr. Rano Kirman center menggelar pengobatan gratis setiap hari Jum’at di mulai pukul 09:00 sampai dengan 11:00 WIB pagi di Jalan Trimas seni, no 3 Tembilahan.

Dr. Rano Kirman menjelaskan bahwa program pengobatan gratis tersebut sudah dilakukan dari tahun 2014 hingga kini. Namun, yang membedakannya adalah saat ini diterapkan setiap hari jum’at untuk pasien secara umum.

“Untuk warga yang kurang mampu, berobat gratis, pengobatan gratis tanpa syarat apa apa, boleh untuk siapa saja yang mau berobat tidak ada batasan usia, jenis kelamin, penyakit dan status sosial, untuk umum lah sasarannya,” kata dr Rano Kirman, Kamis (24/3/22).

Selain itu, kata dr muda ini mengatakan untuk program sunat gratis jadwal pelaksanaannya setiap hari pendaftaran menyesuaikan urutan antrian.

“Kalau sunat tergantung yang mendaftar, jadwal sunat terdekat kita rapelkan di hari minggu ini, tanggal 27 Maret 2022 pelaksanaannya, sudah ada beberapa yang ikut mendaftar. Persyaratannya harus melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari RT dan tempat tinggal (domisili),” pungkasnya.*