Kakek Bejat Cabuli Bocah 4 Tahun di Batu Lipai

KARIMUN – Seorang kakek bernama SM (66) warga Batu Lipai Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral mencabuli bocah empat tahun. Korban yang merupakan tetangganya itu dicabuli dengan alasan akan memandikannya pada Kamis pagi kemarin (29/3), sekira pukul 09.30 WIB.

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Karimun, Iptu Brasta kepada wartawan mengatakan, pelaku berpura-pura akan memandikan korban yang masih balita tersebut. Namun saat tengah memandikannya itu pelaku menggerayangi korban dengan perbuatan tak senonoh.

“Menurut cerita korban, bahwa pelaku juga menggunakan mulutnya dalam mencabuli kemaluan korban,” jelas Brasta, kemarin.

Orang tua korban tampak heran melihat anaknya sudah belepotan bedak seperti sudah mandi dan rapih ketika pulang kerumahnya seusai bermain diluar. Sehingga ditanyakan kepada balita tersebut siapa yang telah memandikannya dan dijawab oleh korban bahwa SM lah yang memandikannya, seraya bercerita perihal perbuatan apa saja yang telah dilakukan kakek bejat tersebut kepada balita itu.

Mendengar penjelasan anak yang masih polos itu, sang orang tua tampak pitam dan buru-buru menuju Polres Karimun pada siang seusai kejadian cabul itu untuk membuat laporan.

Mendapati laporan itu, tim dari Polres Karimun pun langsung menciduk SM di kediamannya sekira pukul 14.00 WIB di kediamannya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres untuk diproses lebih lanjut,” kata Brasta.(*)