Kapolres Karimun Silaturahmi Dengan Aliansi Budak Balai Bersatu

Foto bersama Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam dengan Aliansi Budak Balai Bersatu, di Kedai Kopi Talaps, Selasa (14/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam terus menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak, kali ini ia bersama rombongan menggelar pertemuan silaturahmi dengan Aliansi Budak Balai Bersatu (ABB) di Kedai Kopi Talaps, Selasa (14/2).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menjelaskan, pertemuan tersebut adalah dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, sebagai bentuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun.

“Saya ucapan terimakasih telah menerima silahturahmi kami dari Polres Karimun, apabila ada permasalahan kiranya dapat sampaikan dan koordinasi dengan Polres Karimun,” ucap Ryky Widya Muharam.

Ryky Widya Muharam juga langsung mendengarkan saran dan masukan dari masing-masing ketua pemuda, yang tergabung didalam Aliansi Budak Balai Bersatu. Sehingga Polres Karimun bersama elemen masyarakat bisa menjaga keamanan dan kedamaian, yang bisa mempertahankan NKRI agar tetap kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua Aliansi Budak Balai Bersatu, Diyan Midek menyebutkan, apabila ada perselisihan di tengah-tengah masyarakat, supaya dapat diselesaikan secara musyarawah dan kekeluargaan. Agar tidak terjadi kericuhan yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres Karimun, kami juga siap mendukung tugas Kapolres Karimun dalam menciptakan Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Karimun,” ucap Diyan Midek.

Turut hadir dalam pertemuan itu Kapolsek Balai Karimun, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Ketua Aliansi Budak Balai Bersatu, Ketua Laskar Melayu Bersatu, Ketua Melayu Raya, Ketua Perpat, Ketua Kerukunan Pemuda Karimun, Ketua Gamawa, Ketua Jaringan Anak Tempatan, Ketua Barisan Keamanan, Ketua Pameral, Karang Taruna Karimun, Ketua Pemuda Sei Pasir, Ketua SPMK, Ketua Perkasa Alam, Ketua Bumi Berazam, Ketua Indonesia Off-road Federasi Karimun.(*)

Previous articleBupati Asahan Bahas Beberapa Hal, Saat Buka Rakorpem Bulan Februari 2023
Next articleMusim Panas, Babinsa Koramil 02/TM Koptu RH Tambunan Laksanakan Giat Patroli Karhutla