Anambas – Serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, bertempat dilapangan Apel Polres Kepualaun Anambas pada hari Rabu (01/07/2020) jam 11.15 Wib, yang dihadiri Waka Polres, PJU dan Personil Polres Kepulauan Anambas.

Sertijab Jabatan Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : Kep/221/VI/2020 Tanggal 11 Juni 2020 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri, dimana IPTU Robinsar sebelumnya Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas dimutasikan menjadi Ps. Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri dan AKP Fauzi Izran  Kanit Binmas Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang dimutasikan menjadi Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas.

BACA :  Bhakti Sosial Polri Peduli Dampak Covid-19 Di Kabupaten Kepulauan Anambas

Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan dalam amanatnya, “Untuk Pejabat lama Ucapan Selamat dan Sukses ditempat  baru dan ucapan terimakasih atas dedikasinya bertugas di Polres Anambas dengan baik dan permohonan maaf apabila ada kesalahan ataupun ke Khilafan selama bersama bertugas. Dan Kepada Pejabat yang baru Selamat datang dan Selamat bertugas, segera menyesuaikan dan belajar dengan Pejabat yang lama. Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier”.