Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 di Polres Karimun digelar secara virtual, Rabu (1/7)

KARIMUN – Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tampak ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, saat dilaksanakannya apel di Mapolres Karimun, Rabu (1/7).

Perbedaan yang terjadi adalah ketika apel peringatan dilaksanakan secara virtual, karena masih dalam kondisi pandemi covid 19.

“Kondisi saat ini masih pandemi covid 19, sehingga kita laksanakan peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Dia menyebutkan, cukup banyak kegiatan yang telah digelar oleh jajaran Polres Karimun, temasuk juga di wilayah pulau-pulau tak luput dari sasaran kegiatan.

Kemudian pada acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 74, kegiatan lanjutan dilaksanakan berupa memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara grati, bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang lahir pada 1 Juli dan kebetulan ingin mengurus atau mendapatkan SIM.

“Kita berikan hadiah bagi masyarakat yang mengurus SIM dan kebetulan lahir pada 1 Juli, SIM ini gratis untuk yang lahir tanggal 1 Juli,” kata Muhammad Adenan.

Dalam kesempatan itu Muhammad Adenan mengharapkan dukungan dari masyarakat, agar kinerja Polri semakin baik.(*)