Karang Taruna Desa Gemuruh Gelar Kegiatan Bangsal Seni

Prayun – Pemuda-pemudi Gemuruh dibawah naungan Karang Taruna Tunas Karya Desa Gemuruh, menggelar kegiatan ‘Bangsal Seni’, yang digelar di Dusun II desa Gemuruh, dari Sabtu Pagi 08:00 WIB, hingga pukul 23:00 WIB.

Kegiatan seni tersebut terdiri dari berbagai macam pertandingan, seperti gasing, puisi berantai, lagu melayu 60-an, teater, joged dangkung, dan pertandingan seni lainnya.

Ketua Karang Taruna, Azmi mengatakan, digelarnya ragam pertandingan seni tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan pemudi khususnya di desa Gemuruh.

Penyerahan hadiah perlombaan yang digelarKarang Taruna Desa Gemuruh Gelar Kegiatan Bangsal Seni

“Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan masyarakat, demi tercapainya kehidupan yang lebih harmonis, serta menghasilkan pemuda/pemudi yang muda kreatif, inovatif, dan produktif dalam menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia khususnya di Desa Gemuruh,” kata dia.

Ketua panitia pelaksana kegiatan ‘Bangsal Seni’, Muhammad Hafizal, mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas inisiatf pemuda-pemudi desa Gemuruh.

Karang Taruna Desa Gemuruh Gelar Kegiatan Bangsal Seni

“Kegiatan ini terlaksana atas inisiatif pemuda-pemudi kami desa Gemuruh, dan tidak ada campur tangan mana-mana pihak. Terkait dengan pendanaan juga kami tidak melibatkan pihak-pihak lain, kecuali masyarakat dan mitra PT Timah, selanjutnya kami yang kami topa-topa,” kata Muhammad Hafizal.

Kegiatan berlangsung meriah. Dibuka secara resmi oleh camat Kundur Barat, Murnizam.*