Home Kepri Anambas Kegiatan Syukuran Usia Kepemimpinan Haris-Wan di Kabupaten Kepulauan Anambas

Kegiatan Syukuran Usia Kepemimpinan Haris-Wan di Kabupaten Kepulauan Anambas

0
Kegiatan Syukuran Usia Kepemimpinan Haris-Wan di Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas – Empat tahun sudah usia kepemimpinan Abdul Haris bersama Wan Zuhendra (Haris-Wan), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, digelar kegiatan Syukuran Peringatan 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan, di Lapangan Bola Kecamatan Jemaja, Sabtu 15 Februari 2020 malam, dihibur oleh artis ibu kota, Erie Susan.

Pada acara malam itu turut dihadiri Wakil DPRD II beserta anggota dan istri, FKPD, Kapolres berserta istri, Pabung dan Danramil, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat Jemaja atau yang mewakili, Camat Jemaja Timur atau yang mewakili dan Camat Jemaja Barat atau yang mewakili, Seluruh Kepala Desa, Ketua LAM, Ketua MUI, Tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat dari Kecamatan Jemaja, Jemaja timur, dan Jemaja Barat.

Kegiatan sukuran pada Empat Tahun Kepemimpinan Haris - Wan

Pada kesempatan itu Bupati, Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD memberikan hadiah secara simbolis kepada para juara perlombaan domino dalam rangka memperingati 4 tahun masa kepemimpinan Haris-Wan.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, atas amanah yang diberikan sudah berlangsung 4 tahun,” ujar Abdul Haris.

Abdul Haris menyampaikan permohonan maaf apabila dalam masa kepemimpinannya selama 4 tahun ini bersama pasangannya, belum memberikan kepuasan yang hakiki kepada masyarakat.

Akan tetapi dirinya tetap berjanji dan berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakatnya yang telah memberikan amanah kepadanya.

Lanjutnya, insya Allah tahun 2020 ini ada beberapa pembangunan khususnya untuk daerah Jemaja. Seperti pengaspalan jalan, pembangunan gedung dan msih banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi.

“Masih banyak PR yang harus diselesaikan. Mohon doa dari seluruh masyarakat, semoga sisa-sisa masa amanah yang diberikan dapat kami jalankan. Semoga semua yang diharapkan dapat terwujud dengan cepat,” ucap Abdul Haris.*