Sunatan Massal PT Timah

Prayun – PT Timah Tbk, wilayah operasi produksi Kepri dan Riau, kembali menggelar kegiatan Bhakti sosial yang digelar gedung serbaguna wisma Timah Kundur, pada Rabu, 14 Agustus 2019. Kegiatan sosial kali ini bertemakan ‘Berbagi Dan Berbahagia Bersama Anak Negeri’, berupa sunatan massal dan donor darah.

Sebanyak lebih kurang 86 anak mengikuti sunatan tersebut, yang berasal dari Kecamatan Kundur, Desa Gemuruh, Desa Kundur, Desa Sawang Selatan, wilayah Kundur Utara, dan Desa Teluk Radang.

BACA :  Sejumlah Kecamatan Yang Terima Bantuan Dana Perayaan HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Sebelum sunatan dilakukan, anak-anak terlebih dahulu diberikan bingkisan, serta dihiburkan dengan badut dan pertunjukan sulap. Setelah itu anak-anak beserta orang tuanya juga diberi kesempatan untuk foto Booth gratis, yang memang disediakan pihak penyelenggara.

General Manager Kepri dan Riau, Adam Darmawan, mengatakan, kegiatan Bhakti sosial sunatan massal dan donor darah merupakan rangkaian dari kegiatan yang terlebih dahulu dilakukan di Pangkal Pinang, Sungai liat dan Bangka Belitung yang mana kegiatannya sudah selesai dilakukan dan yang terakhir untuk penutup dilaksanakan di Kundur.

BACA :  Sekolah Luar Biasa (SLB) Kundur Terima Bantuan Sarana Belajar
Sunatan Massal dan Donor Darah PT Timah Tbk
Sunatan Massal dan Donor Darah PT Timah Tbk

“Alhamdulillah target untuk kegiatan ini tercapai, yang mana sunatan massal diikuti kurang lebih 86 anak dan donor darah sebanyak 118 pendonor, telah melebihi target sebanyak 100 orang pendonor,” kata Adam Darmawan.

Bupati Karimun yang diwakili oleh Asisten III Pemda Karimun, Hurnaini, mengapresiasi kegiatan tersebut, diharapkannya juga PT Timah Tbk untuk terus berkembang serta dapat terus memberikan kontribusi kepada masyarakat.

BACA :  Sebanyak 9 Veteran dan 10 Janda Veteran Terima Santunan

“PT Timah Tbk, kami harapkan untuk terus eksis dan berkembang serta memberikan kontribusi bagi Kabupaten Karimun dan masyarakat di wilayah produksinya,” kata Hurnaini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Polres Karimun, Kacabjari Tanjungbatu, Kapolsek Kundur Utara/Barat, Danrami l03/ Kundur, perwakilan camat Kundur Barat, Kundur Utara dan Camat Kundur serta sejumlah Kepala Desa, Danpos AL Selat Beliah serta para orang tua.*