Kompak, Pembuatan Pos Babinsa di Desa Sakarotan Terus Digulirkan oleh Babinsa dan Masyarakat Setempat 

Teluk Belengkong — Guna mempercepat proses pembangunan pos Babinsa, anggota Koramil 06/Kateman bersama dengan warga binaan di desa Sakarotan kecamatan Teluk Belengkong terus berlanjut melaksanakan kegiatan gotong royong.

 

“Hari ini kami masih melakukan kegiatan gotong royong, dan tahapan lantai bawah dan sudah mulai menaikkan tiang pondasi, mudah-mudahan secepatnya progres pembangunannya tercapai harapan,” kata Koptu Al Alim kepada awak media, Kamis (12/01/2023) pagi.

 

Ia juga di temani anggota Koramil 06/KTM Kopda Abdul Haris bersama berberapa orang warga dari desa Sakarotan dalam proses pembuatan pos babinsa.

 

“Ada berapa orang masyarakat yang ikut serta dalam proses pembangunan pos Babinsa, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan masyarakat desa Sakarotan menjadi ladang amal ibadah untuk mereka,” kata Koptu Al Alim.

 

Mewakili Danramil, ia mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya, kepada masyarakat desa Sakarotan yang dari awal pembersihan lahan dan sampai berdiri pos Babinsa masih ikut berpartisipasi dalam gotong royong.

 

“Kami sangat terbantu sekali, dengan bantuan tenaga-tenaga masyarakat di sini yang mau ikut gotong royong,” tandasnya.

Previous articleTurnamen Bola Volly Antar Suku di Karimun Berakhir dan Ditutup Bupati, Berikut Ini Nama Tim Yang Meraih Juara
Next articleJaga Wilayah Binaan Aman Karhutla, Babinsa Koramil 02/TM Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi