Home Riau INHIL Kopda Ferry Sinaga Giat Gakpin Protkes di Desa Sumber Makmur Jaya

Kopda Ferry Sinaga Giat Gakpin Protkes di Desa Sumber Makmur Jaya

0
Kopda Ferry Sinaga Giat Gakpin Protkes di Desa Sumber Makmur Jaya

Teluk Belengkong — Antisipasi Penyebaran Covid -19 personil Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil, kopda Ferry Sinaga melaksanakan kegiatan Gakplin Protkes Covid-19 di desa Sumber Makmur Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, pada Jum’at (23/12/2022) pagi.

 

Danramil 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi, melalui Babinsa, kopda Ferry Sinaga mengatakan, tindakan yang dilakukan selama PPKM ini di antaranya, pelaksanaan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti di warung yang merupakan tempat masyarakat berkumpul, tentunya sangat rentan terjadinya penyebaran virus corona serta memberikan pengawasan dan imbauan kepada warga yang tidak patuh terhadap prokes.

 

“Kita melaksanakan patroli rutin di wilayah binaan yang bertujuan guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, selain itu melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” jelasnya.

 

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat apabila keluar rumah tetap selalu menggunakan masker untuk menghindari penularan virus Covid -19.

 

Menghindari keramaian untuk mengurangi penularan virus covid -19. Menghimbau kepada masyarakat apabila keluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Semoga dengan langkah ini benar -benar efektif untuk menekan laju penyebaran COVID-19 diwilayah kodim 0314/Inhil khususnya di wilayah Koramil 06/KTM,” pungkasnya.