Home Riau INHIL Kopda M Adrian Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Pelabuhan Dinas Perhubungan Kuala Enok 

Kopda M Adrian Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Pelabuhan Dinas Perhubungan Kuala Enok 

0
Kopda M Adrian Anggota Koramil 02/TM Laksanakan Himbauan Protkes di Pelabuhan Dinas Perhubungan Kuala Enok 

Tanah Merah — Antisipasi penyebaran COVID-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terus berlanjut dilakukan, anggota Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil kopda Muhammad Adrian melaksanakan kegiatan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan di pelabuhan Dinas Perhubungan korwil IV Kuala Enok.

 

Saat dikonfirmasi awak media kopda Muhammad Adrian mengatakan pada hari ini melakukan himbauan kepada warga binaan untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan sehingga tidak mudah terpapar virus COVID-19.

 

“Saya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, sehingga warga paham pentingnya protokol kesehatan dalam upaya mengantisipasi terpapar virus COVID-19,” terangnya kepada awak media, Rabu (4/1/2023) pagi.

 

Selain itu kopda Muhammad Adrian juga mengungkapkan bahwa, dengan meningkatkan protokol kesehatan mampu menjaga terhindar dari virus COVID-19, selain itu juga ia mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutuskan penyebaran virus COVID-19.

 

“Ya saya selaku Babinsa tentunya tidak mau ada warga binaan saya yang terpapar virus COVID-19, dengan itu saya mengingatkan kesadaran mereka dalam pentingnya protokol kesehatan, walaupun saat ini kasus angka terkonfirmasi virus COVID-19 sudah landai,” pungkasnya.