Home Riau INHIL Kopda M Adrian Babinsa Desa Rantau Panjang Giat Komsos dengan Petani Kelapa 

Kopda M Adrian Babinsa Desa Rantau Panjang Giat Komsos dengan Petani Kelapa 

0
Kopda M Adrian Babinsa Desa Rantau Panjang Giat Komsos dengan Petani Kelapa 

Enok — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil, kopda Muhammad Adrian kembali melaksanakan Komsos dengan warga binaan di kebun kelapa bertempat di desa Rantau Panjang, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (18/1/2023) pagi.

 

Kopda Muhammad Adrian Melaksanakan Komsos dengan petani dan warga binaan di desa Rantau Panjang untuk menjalin Silaturahmi yang harmonis agar dapat dirasakan oleh warga binaan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Rantau Panjang kopda Muhammad Adrian menghimbau kepada warga binaanya agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam Bekerja sebagai petani.

 

Hal ini dikarenakan Cuaca saat ini Terkadang Tidak menentu kadang hujan yang disertai angin kencang terkadang panas, dan petani pun merasa ada keluhan dengan cuaca seperti ini tidak dapat berkerja.

 

“Dikarenakan cuaca saat ini yang tidak menentu kadang panas terkadang datang hujan disertai angin kencang”, ujarnya.

 

Kendati cuaca saat ini tidak menentu, Babinsa tetap memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat dan selalu jaga kesehatan terutama keselamatan Dalam Bekerja untuk menghidupkan kebutuhan keluarganya.

 

Terkahir Ia juga berpesan kepada masyarakat, yang sedang menyolak kelapa agar berhati-hati, karena yang di hadapi benda tajam, ” kalau tidak hati-hati bisa berbahaya untuk keselamatan diri sendiri,” pungkasnya.